Minggu, 30 Oktober 2011

Mentari The Next Indonesia Diva

Lirik Lagu dan Chord Gitar Mentari, berikut lagu dan chord gitar terbaru dari Mentari ,100% chord gitar Mentari, free download lagu dan chord gitar Mentari, baca juga chord gitar dari Utopia  click here

Chord Gitar acak :
- chord gitar ST12 - Lady SKJ

Mentari The Next Indonesia Diva
author's : update chord gitar

Synopsis Indonesia
Suara yang sudah terbentuk, dengan skill diatas rata-rata membuat mentari tak sulit mendapatkan jalan untuk
masuk ke dunia musik tanah air. Gadis kelahiran 30 Januari 1994 ini selain berparas cantik juga punya modal skill yang cukup besar. Selain ikut beberapa kelas vokal, di Jakarta, bandung dan Surabaya cewek yang memiliki nama asli Wulan Mentari Rahmawati Putri ini mengaku sering mendapat inspirasi dari beberapa Diva
favoritnya.

Tercatat di SMUN 3 Sidoarjo sebagai siswa kelas 3 Bahasa, tahun 2011 ini bisa jadi tonggak bersejarah bagi Mentari.Sebab remaja yang juga piawai memainkan gitar dan piano ini sudah meluncurkan single perdananya pada agustus 2011 ini yang berjudul "Satu" lewat A2S Musikindo.istimewanya lagi lagu tersebut hasil karya Mentari sendiri. Inspirasi dari lagu ini memang sedikit berbeda dimana persahabatan diambil sebagai tema. Bukan lagu cinta yang sering kita dengar.

memiliki karekter suara yang mirip penyanyi Internasional asal Canada "Avril Lavigne". Karakter ngerock ttapi merdu dan punya style sendiri membuat Mentari seakan menemukan jalan lurus untuk mencapai tujuan sebagai diva nusik Indonesia.Tapi tetap saja ada halangan dan rintangan akan lebih berat untuk dihadapi.

Kebiasaan yang cukup menarik adalah kesukaanya mengagumi budaya Indonesia terutama Jawa, terlebih pada fashion, "Saya terkesan dengan kebaya", "terang Mentari. Dan ini menjadi salah satu ciri khas yang akan di bawa dalam setiap penampilannya.Yups... setiap naik panggung kebaya selalu da untuk menunjang penampilannya. "Kebaya atau pakaian adat yang ada di Indonesia harus dilestarikan, harus ada yang memulai, jangan cuma bisa bicara saya bangga dengan budaya Indonesia", gagas Mentari dengan lantang.

Translate English
The voice that has been formed, with above average skill make the sun is not difficult to get the path to entry into the world of country music. Girl born January 30, 1994 This addition also had a flawless skill sufficient capital great. In addition to vocal take some classes, in Jakarta, Bandung and Surabaya girl whose real name Wulan Mentari Rahmawati Princess was admitted often drew inspiration from some of the Diva his favorite.

Logged in SMUN 3 Sidoarjo as grade 3 Language, in 2011 this could be a milestone for adolescents who are also skilled Mentari. plays guitar and piano has been launched in the first singles August 2011 is entitled "One" by A2S Musikindo. another song Mentari own handiwork. The inspiration of this song is a little different where friendship is taken as the theme. not songs love that we often hear.

having the character sound like a singer from Canada International "Avril Lavigne ". Character rock but tunable and has its own style making Mentari seemed to find its way straight to reach the goal as a diva nusik Indonesia. But still there are obstacles and hurdles will be heavier to deal with.

Habit that is quite interesting is the culture of Indonesia especially admire like Java, especially in fashion, "I am impressed with the kebaya", "Sun explained. And this be one characteristic that would be brought in any my fashion.Yeah ... each kebaya is always da stage up to support his appearance. "Kebaya or custom clothing
that exist in Indonesia must be preserved, there must be a start, do not just talk I am proud of the culture of Indonesia ", the idea Mentari aloud.
Update Chord Gitar : 
Update News :
- Boyband Barat VS Timur
- Mencoba Lewat Modern Rock

klik disini bila ingin mengetahui update chord barat terbaru dan terlengkap, Selamat mencoba chord dan lirik lagu dari gitar "Mentari" semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya
Enjoy this...........

source post : Update Chord Gitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar